Sabtu, 23 Januari 2016

Artwork



Upload artwork dulu hehehe...




Disini adalah tempat saya mengunggah artwork buatan saya. Dibuat dengan perangkat lunak editor grafis GIMP (GNU Image Manipulation Program).



Artwork digital pertama. Sebenarnya bukan yang pertama, tapi yang menurut saya paling bagus. Lineart masih pakai pensil.
Inilah saat pertamakalinya saya mengenal Kak Archie The RedCat. Berkat kometarnya tehadap ilustrasi ini, saya terus berusaha untuk menggambar dengan lebih baik.


Sebuah fanart untuk komik Kak Archie, Nona Editor. Untuk pertamakalinya saya bisa membuat backgroud. Lineart sudah berubah dari pensil ke digital.
Fanart untuk komik Eggnoid karya Kak Archie.
Terinspirasi setelah mendengarkan lagu Sora Amamiya - Kanade ( ED Ishuukan Friends )

Saya masih bingung ini sebenarnya apa. Terinspirasi setelah melihat karya Zara.
Saya tidak sadar ternyata saya sudah bisa membuat background seperti ini.
Coba menggambar Kirana (Eggnoid) versi saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar